Logo Rabu, 22 Agustus 2018
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Ilustrasi.

JAKARTA, KORANMETRO.com - Selama periode hari libur Idul Fitri 2018, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) senantiasa menjaga komitmennya memberikan layanan terbaik bagi seluruh nasabah setianya. Berikut penyesuaian kegiatan operasional kantor cabang BCA selama libur Idul Fitri 2018.

- 9-10 Juni 2018, operasional cabang tidak beroperasi dan weekend banking beroperasi.

- 11-12 Juni 2018, beroperasi terbatas di 104 cabang di seluruh Indonesia.    

- 13-18 Juni 2018, operasional cabang dan weekend banking tidak beroperasi.

- 19-20 Juni 2018, operasional cabang beroperasi terbatas di 131 cabang di seluruh Indonesia    

- 21 Juni 2018, seluruh cabang beroperasi normal.

Daftar operasional cabang BCA yang beroperasi dapat dilihat di www.bca.co.id.

Selain layanan kantor cabang, nasabah tetap dapat memanfaatkan layanan BCA di mana pun dan kapan pun melalui channel electronic banking BCA, seperti internet banking (KlikBCA), BCA mobile, serta di lebih dari 17 ribu ATM BCA.

Bagi nasabah yang ingin melakukan transaksi setoran uang tunai dapat menggunakan mesin ATM SETAR (Setor-Tarik) BCA yang sudah tersebar di berbagai lokasi.

Nasabah yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya juga bisa memanfaatkan cabang digital myBCA yang tetap buka selama libur Lebaran di sejumlah mal.

Cabang ini dapat diakses dari Senin-Ahad pukul 10.00-22.00. Tak ketinggalan contact center Halo BCA yang siap melayani nasabah 24 jam di nomor 1500888.

“Kami akan menyediakan uang tunai sebesar Rp 45,7 triliun pada momen Lebaran tahun ini. Hal ini untuk mengantisipasi kenaikan permintaan masyarakat terhadap uang tunai untuk keperluan Lebaran,” ujar Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja.

BCA juga memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada nasabah selama mudik dan berlibur dengan fasilitas pembayaran seluruh ruas jalan tol, menggunakan uang elektronik Flazz BCA, dan beberapa promo di berbagai merchant kerja sama. Di antaranya makanan dan minuman, toko buku, tempat rekreasi, dan lain sebagainya.

Informasi lokasi ATM terdekat serta promo terkini yang bisa dinikmati selama liburan, dengan mudah dapat ditanyakan lewat chatting dengan VIRA melalui Line, Facebook Messenger, Kaskus Chat, dan Asisten Google. Nasabah pun makin dimanjakan dengan fasilitas tarik tunai tanpa kartu di BCA mobile dan Sakuku Plus.

“Kalau dompet tertinggal atau sedang tidak membawa uang tunai saat bepergian, kini cukup menggunakan aplikasi BCA mobile atau Sakuku Plus dan lakukan tarik tunai di ATM BCA. Perlu diingat, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pastikan untuk tidak memberikan informasi mengenai PIN m-BCA atau Sakuku dan Kode Tarik Tunai atau informasi perbankan lainnya kepada siapa pun," kata Jahja.

Jahja juga menyampaikan, segenap dewan komisaris, direksi, dan karyawan Grup BCA mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin. "Semoga Ramadhan kali ini memberikan berkah dan kemenangan diri yang tulus di hari yang fitri,” ujarnya.

Informasi selengkapnya dapat mengakses www.bca.co.id atau menghubungi layanan 24 jam Halo BCA 1500888. (rus)

 

Radja Konsultan Perizinan, siap membantu pengurusan dokumen legalitas perusahaan Anda dalam mendirikan PT, CV, UD, Koperasi, SIUP, TDP, TDUP, IUI, TDG, SIUP MB, IMB, KRK, IPTB, SLF, SKK, dll. Untuk wilayah Jakarta, Kota Bekasi, dan Kabupaten Bekasi. Untuk info lengkap Hotline/WA: 081285833108. (Jack Rusto)