Logo Senin, 22 Oktober 2018
images

AQUA Japan kembali meluncurkan produk elektronik canggih berbasis internet di Balai Sarbini Jakarta, Kamis (19/7/2018) kemarin.

JAKARTA, KORANMETRO.com - Setelah sukses meluncurkan empat produk AQUA Japan yakni TV, AC, lemari es dan mesin cuci di tahun 2017, tahun 2018 ini hal yang sama ke empat produk rumah tangga itu kembali diluncurkan dengan feature yang terbaru serta mengusung teknologi canggih.

Mengusung tema 'Home Is Where Happiness Is' dimana Anda menempatkan kebahagiaan di rumah menamoilkan ke empat produk tersebut dapat menjadikan pemiliknya merasa bahagia bersama keluarga.

“Produk elektronik rumah tangga AQUA Japan terus berinovasi dari produk standar menjadi produk premium inovatidan dengan platform internet. Tahun ini kami siap menghadirkan produk inovasi terbaru seperti mesin cuci AQUA Duo, AC dan TV berbasis internet,” jelas President Director AQUA Japan Indonesia Kenji Sadayuki, pada peluncuran ke empat produk itu di Balai Sarbini Jakarta, Kamis (19/7/2018) kemarin.

Salah satu produk inovatif dari AQUA Japan yang siap diluncurkan tahun ini adalah mesin cuci AQUA Duo tipe FQW-120876QD, yaitu sebuah mesin cuci dengan inovasi sterilisasi menggunakan teknologi UV yang mampu menghilangkan bakteri, kuman, virus pada pakaian, bahkan pencucian dengan air dingin.

Selain itu, AQUA Japan juga meluncurkan AC Nebula Inverter tipe AQA-KCRV9WJW, yaitu perangkat pendingin ruangan yang berbasis internet.

Manfaat dari pendingin ruangan yang terhubung dengan dunia maya berguna untuk membantu mengatur suhu udara ruangan, walaupun tidak sedang berada di ruangan tersebut. Bahkan AC Nebula Inverter ini mampu membersihkan dirinya. Cara kerjanya yakni teknologi ini membekukan evaporotor dan kotoran yang menempel, kemudian mencairkannya kembali dengan tenaga ekpansi dan hembusan kipas, semua kotoran hilang melalui kondensasi air es.

Tak hanya AC, TV terbaru dari AQUA Japan pun dilengkapi kemampuan untuk terhubung ke internet, sehingga bisa mengubah TV layar datar biasa menjadi SMART-TV. Peralatan elektronik terakhir yang diluncurkan adalah kulkas empat-pintu yang memiliki dua tempat penyimpanan khusus untuk memisahkan bahan makanan kering dan basah agar makanan yang disimpan dapat awet lebih lama. (potan simamora)

 

Radja Konsultan Perizinan, siap membantu pengurusan dokumen legalitas perusahaan Anda dalam mendirikan PT, CV, UD, Koperasi, SIUP, TDP, TDUP, IUI, TDG, SIUP MB, IMB, KRK, IPTB, SLF, SKK, dll. Untuk wilayah Jakarta, Kota Bekasi, dan Kabupaten Bekasi. Untuk info lengkap Hotline/WA: 081285833108. (Jack Rusto)