Logo Sabtu, 23 Juni 2018
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Penyanyi Raisa Andriana.

JAKARTA, KORANMETRO.com - Penyanyi Raisa Andriana ingin merayakan ulang tahunnya ke-27 pada 6 Juni mendatang dengan menggalang dana lewat laman kitabisa.com

"Jika kamu ingin memberi aku kado ulang tahun, yuk ikut donasi bareng aku untuk membantu @donasibuku.id," tulis Raisa di laman kitabisa.com yang dilansir Minggu (4/6/2017).

Dia menargetkan dana sebesar Rp27 juta dalam waktu 32 hari untuk disumbangkan ke donasibuku.id. Uangnya akan dipakai untuk menyediakan buku, sepatu dan seragam bagi anak-anak di Biak.

"Aku ingin melihat anak-anak Indonesia berkembang dan maju. Kebahagiaan mereka adalah kebahaagianku juga," katanya.

Raisa mengatakan, upayanya diharap bisa membantu melegakan dahaga anak-anak Indonesia di luar Jakarta atas bacaan berkualitas.

@donasibuku.id adalah gerakan personal dari dua orang yang sudah berjalan selama 3,5 tahun. Diawali dengan pengumpulan buku di kegiatan-kegiatan awal, hingga kini kemudian menjalar dengan pengumpulan sepatu, seragam, dan perlengkapan sekolah untuk keperluan anak-anak di berbagai daerah. Selama ini hampir seluruh biaya operasionalnya diambil dari kantong sendiri. (dya)