Logo Rabu, 18 Oktober 2017
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Asus meluncurkan Zenfone V di Amerika Serikat, eksklusif untuk Verizon.

JAKARTA, KORANMETRO.com - Asus meluncurkan Zenfone V di Amerika Serikat, eksklusif untuk Verizon. Smartphone yang diluncurkan khusus dengan operator tersebut bukanlah versi yang diperbarui dari yang sudah ada, namun merupakan perangkat baru dengan nama model V520KL.

Zenfone V (kemungkinan Zenfone 5, dalam bahasa Apple) dikemas dalam layar FullHD AMOLED 5,2 inci, cukup spesial mengingat Asus tidak membuat banyak ponsel AMOLED, bahkan lebih sedikit membekali ponselnya dengan Snapdragon 820, hanya pada Zenfone 3 Deluxe, dan kini Zenfone V.

Ponsel pintar tersebut dilengkapi kamera utama 23MP dengan lensa aperture f/2.0 dan OIS, kamera depan 8MP, serta RAM 4GB, penyimpanan 32GB yang dapat diupgrade melalui microSD dan baterai berkapasitas 3.000 mAh yang telah mendukung PowerDelivery 2.0 via USB-C.

Saat ini Zenfone V baru terdaftar di situs Asus, Verizon masih belum mengungkap ponsel tersebut, sehingga informasi tentang harga dan ketersedian belum diketahui, demikian GSM Arena yang dilansir Senin (18/9/2017). (jek)