Logo Kamis, 27 Juli 2017
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Camat dan Kepala Desa Tarumajaya saat memberikan penyambutan Bupati Kabupaten Bekasi, Dr. Hj Neneng Hasanah Yasin di halaman Kantor Kecamatan Tarumajaya. (foto: tahar)

BEKASI, KORANMETRO.com - Kantor Kecamatan Tarumajaya yang terletak di wilayah utara Kabupaten Bekasi pada Senin (13/7/2017) terlihat tidak seperti biasanya. Pasalnya ratusan pengendara motor baik Militer, Polri, Satpol PP, Guru, PNS, Ormas LMP maupun masyarakat Tarumajaya tampak memadati halaman kantor Kecamatan Tarumajaya.

Kesemuanya bersiap melakukan Touring bersama Bupati Kabupaten Bekasi Dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin dalam rangka Kegiatan KB KES dan HARGANAS di Desa Pahlawan Setia Kecamatan Tarumajaya.

Camat Tarumajaya Drs. Dwy Sigit Andrian MM saat ditemui KORANMETRO.com di Kantor Kecamatan menyatakan rasa syukur dan bangganya melihat Tarumajaya bisa menjadi bagian dari puncak penyelenggaran Hari Keluarga Nasional (Harganas) tingkat Kabupaten Bekasi.

"Pemerintah Kecamatan Tarumajaya sangat berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten Bekasi khususnya kepada ibu Bupati. Saya  merasa bangga menjadikan wilayah Tarumajaya menjadi pusat penyelenggaraan hari keluarga nasional ke 24. Semoga dengan penyelenggaraan Harganas ini masyarakat bisa lebih memahami pentingnya arti sebuah keluarga, karena dengan keluarga yang bermutu akan melahirkan kader-kader bangsa yang lebih berkualitas," ujar Sigit di sela kesibukannya menanti kehadiran Bupati di kantor Kecamatan Tarumajaya.

Kantor Kecamatan Tarumajaya menjadi titik kumpul perhelatan puncak pelaksanaan Harganas tingkat Kabupaten Bekasi ke XXIV yang pelaksanaannya di pusatkan di Kantor Desa Pahlawan Setia Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi.

Di bawah pengawalan dan pengamanan Polsek Tarumajaya, Koramil 02 Tarumajaya, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi dan Korem 051 Wijayakarta, Bupati Hj. Neneng Hasanah Yasin yang tiba di kantor Kecamatan Tarumajaya sekitar pukul 08.50 WIB disambut langsung oleh camat dan kepala desa se-kecamatan Tarumajaya.

Touring dilepas dan pandu oleh koordinator Touring, Pasiopsdim 0509/Kab. Bekasi, Lettu Inf Agus Permana, S.H sekitar pukul 09.15 Wib di tempat start Gerbang Makoramil 02/Tarumajaya dengan pengawalan Polsek Tarumajaya menuju Desa Pahlawan Setia.

Kegiatan yang diikuti sekitar 1500 orang masyarakat Taumajaya dipusatkan di Desa Pahlawan Setia dihadiri Bupati Dr Hj. Neneng Hasanah Yasin, Sunandar SS (Ketua DPRD Kab Bekasi), H. Uju ( Sekda Kab Bekasi ), Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun ( Danrem 051/ WKT ), Letkol Czi Zulhandre. S Mara ( Dandim 0509 / Kab Bekasi ), AKBP Kiswanto ( Kabagren Ops ) mewakili Kapolres Kab Bekasi. Para Danramil Kodim 0509/ Kab Bekasi, Kepala SKPD Se Kab Bekasi, Kepala Dinas se-Kabupaten Bekasi, Para Camat se-Kabupaten Bekasi, Kepala Desa se-Kecamatan Tarumajaya, Para tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda Sekecamatan Tarumajaya. (tahar)