Logo Jumat, 22 September 2017
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Ketua Umum DPC Apdesi Kabupaten Bekasi, H Agus Sofyan SE memberikan santunan kepada anak yatim di wilayah Desa Mekar Wangi Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. (foto: tahar/ist)

BEKASI, KORANMETRO.com - Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Bekasi menggelar Halal Bihalal bersama seluruh Kepala Desa se-Kabupaten Bekasi (Anggota DPC Apdesi) yang pelaksanaannya di pusatkan di Desa Mekar Wangi, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi pada Kamis (13/7/2017) kemarin.

Dalam kata sambutannya, Ketua Umum DPC Apdesi, H. Agus Sofyan SE mengajak untuk saling menyucikan hati menuju kemenangan sejati serta meminta maaf bila dalam kepemimpinannya sebagai Ketua Apdesi ada kesalahan.

"Di hari yang Fitri ini saya mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin. Kami dan Kepala Desa seluruh Kabupaten Bekasi minta maaf kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah setiap desa, dan berterimakasih kepada Kepala Desa Mekar Wangi yang sudah menyediakan tempat dalam acara Halal Bihalal ini," tuturnya.

Lebih lanjut, H Agus Sofyan memaparkan penggunaan anggaran dalam pelaksanaan acara Halal Bihalal yang anggarannya diambil dari iuran gaji pokok Kepala Desa sebagai Anggota Apdesi.

"Kami jelaskan bahwa acara ini bersumber dari anggaran iuran gaji pokok kepala desa, bukan diambil dari anggaran dana desa (ADD) maupun APBD," jelasnya.

Selanjutnya Ketua Apdesi berharap agar seluruh kepala desa meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugasnya dikarenakan pada tahun depan sudah ada Pilkades dan semoga Apdesi bisa mengawal terlaksananya Pilkades tersebut agar sukses.

Acara halal bihalal Apdesi Kabupaten Bekasi juga disertai pemberian santunan kepada Anak yatim yang ada di wilayah Desa Mekar Wangi, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. (tahar)